image from google

 Gambarnya mirip aku waktu SD …

Alhamdulillah akhirnya selesai juga nich ngerjain peer dari 3 sobat bloger… bensdoingipoer dan sarip2hamid  maaf yaaa… kalau baru posting soale baru sempet nulis siang ini… itu-pun aku sempetin supaya bisa selesai peer-nya hehehehe… maklum kesibukan di dunia nyata yang sangat menguras pikiran… lebay nich :mrgreen:

Aku lahir dan besar di kota kecil… kota yang menurut aku panas sich… yaitu Kota Cepu… Kota yang terkenal karena tambang minyak-nya… kota kecil tapi padat banget penduduknya dan puanas banget udara-nya… tapi selalu membuat aku kangen dan selalu…selalu kangen karena orang tua ada di sana… jadi inget setiap Ibu telepon pasti selalu tanya… kapan pulang ? hati – hati dan jaga diri ? maklum-lah aku belom nikah jadi blom ada yang jagain hehehehe… aku selalu kangen masakan Ibu yaitu sayur soup di tambah ceker ayam… heeeemmm enak banget 🙄

Okay-lah lanjut ke cerita SD… menurut aku selama di SD banyak sekali sich cerita tapi udah banyak yang lupaaa… hehehehe tapi ada peristiwa yang tidak pernah lupa yaitu waktu aku di kelas 4 saat itu lagi pelajaran matematika dan kebetulan aku duduk sama Mba puji namanya… sekarang masih tetangga di rumah ( semoga aja gak baca kaliii… hehehehe… ) waktu itu aku barusan selesai meraut pensil… secara pensil itu lancip banget dan tau-tau pensil itu di rebut… otomatis kita saling tarik-menarik nich… setelah itu tau-tau pensil udah menancap di tangan kanan-ku sampe bolong dan masuk isi pensilnya… akhirnya berdarah tapi Alhamdulillah meskipun cuman bisa nangis tangan-ku gak sampe infeksi… sampe sekarang masih ada bekasnya dan gak bisa ilang… kalau inget peristiwa itu aku pengen ketawa aja dan justru bisa jadi kenangan hehehehe… lanjut ke cerita berikut-nya… Oh yaaa sampe lupa nich… aku dulu sekolahnya di SD Negeri 4 Cepu… sekarang jadi SD favorit lhooo… tapi aku udah pada kehilangan temen-temen SD gak tau pada kemana yaaa… tapi ada juga yang masih ada itu-pun karena tetangga di rumah… jadi masih bisa ngobrol bareng 😉

  • Guru Favorit

Aku suka banget sama Ibu Lina… beliau sangat ramah dan enak klo ngajar… trus ada namanya Ibu Ambar ato Aam yaaa… aduuuh lupa nich hehehehe… beliau sangat sabar sekali 😉

  • Guru Killer

Kalau guru killer ada sich nama-nya Ibu Elly… beliau itu galak dan cerewet habis… dan kalau murid kesayangan-nya pasti selalu dapat pembelaan, coba kalau murid biasa pasti dikit-dikit di marahin mlulu 😦

  • Teman Bolos

Sejak SD kayak-nya aku tidak pernah bolos sich… dan gak suka bolos kecuali pas kuliah sich klo pelajaran boring aku pulang duluan cuman nitip absen hehehehe… *kelakuan nich… maksudnya kelakuan temen-temen juga sama sich* 🙄

  • Teman Berantem

Kalau cewek mungkin berantem-nya tidak kayak cowok yaaa… kalau cewek biasanya perang mulut sich… kalau itu sich sering masalahnya kadang sepele… misalnya tidak jalan bareng waktu ke sekolah terus waktu pulang sekolah dia bilang ke Ibu-nya dan akhirnya aku di marahin sama Ibu-nya hehehehe… :mrgreen:

  • Makanan Favorit

Kalau makanan favorit aku dulu suka gulali… pasti tau-kan gulali… dulu setiap pulang sekolah pasti beli gulali dan meskipun belum matang itu gulali pasti aku nungguin sampe selesai jadi gulali hehehehe… dan hargae murah cuman 500 perak… penjual gulali namanya Mbah Maeni sekarang beliau udah Almarhum. 😦

  • Minuman Favorit

Aku dulu suka es kotak yang di potong – potong… biasane pedagang keliling yang jualan… heeemmm enak banget lhooo… tapi sekarang udah gak pernah lagi minum es kotak…  Sekarang lebih suka air putih. 😀

  • Sepatu Favorit

Kalau jaman SD aku belum mengenal namanya merk-merk yang bagus sich… cuman aku suka sepatu Eagle sama Warrior… itu-pun sampe SMP aku tetep suka pake Warrior… karena sering ikut kegiatan pramuka (kemah) di cibubur, Jaktim dan selalu pake sepatu Warrior… 😉

  • Tas Favorit

Tas aku sich gak ber-merk… yang penting tas bisa muat buat buku-buku pelajaran. 😛

Itu-lah cerita masa kecil… masa SD…  masa yang lucuuu… masa yang penuh keceriaan… Thanks yaaa buat tugas peer-nya meskipun molor tetep ngerjain donk hehehehe… tapi katanya PEER harus di sebarin… bingung juga nich mo nyebarin ke mana… 🙄 gini aja deh buat sobat blogger yang baca postingan ini bisa langsung ngerjakan tugas peer klo yang berminat sich… bukan pemaksaan koq cuman buat cerita masa kecila aja… Okay 😉

