21 April Kartini’s day 😛

R.A. Kartini

WANITA CANTIK … melukis kekuatan lewat masalah, tersenyum saat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangis, tabah di saat terhina, mempesona karena memaafkan …

WANITA CANTIK … mengasihi tanpa pamrih & bertambah kuat dalam doa & pengharapan …

WANITA CANTIK … Kepunyaan ALLAH SWT, smoga kita smua selalu di beri kekuatan untuk menjadi Wanita yang tetap TEGAR, TABAH & KUAT dalam menghadapi segala cobaan & rintangan yang ada… AMIN 😉


Met Hari Kartini yaaa… buat Wanita Indonesia 😳 melihat sosok Ibu Kartini aku sangat kagum & bangga 😉 Ibu Kartini adalah Pahlawan Kemerdekaan Nasional yang memperjuangkan kaum wanita dari kebodohan, dengan keberanian dan pengorbanan yang tulus… Beliau mampu menggugah kaum wanita dari belenggu diskriminasi… tapi kenyataan sampai sekarang masih banyak penindasan dan perlakuan tidak adil terhadap perempuan… Klo ingin tahu tentang Biografi Ibu Kartini silahkan kunjungi situs di bawah ini yaaaa…


cekidot ➡ http://id.wikipedia.org/wiki/Kartini


Heeemmm… lamaaa gak ngeblog ternyata kangen juga ingin menulis… tapi gak tau apa yang mo d tulis yaaa… 🙄 kayaknya gak ada ide sama sekali, mungkin karena kesibukan aku akhir-akhir ini… rasane sangat menguras tenaga & pikiran… 😦 aku gak pernah punya cita2 atau angan2 utk jadi calon peneliti, tapi sekarang aku harus bergelut d dunia penelitian setiap hari… serasa ngerjakan skripsi tiap hari… 😯 untuk menjadi seorang peneliti sangat berat dan tidaklah mudah… banyak proses yang harus d lalui… harus bisa menulis karya ilmiah dalam skala nasional dan internasional, lhaaa… ini yang bikin pusing 💡 masalahnya aku gak begitu mahir menulis, maunya bacaaa aja deh… belum lagi tahapan2 lainnya… waduhhh sangat ruwettt… apalagi harus bisa bahasa Inggris, padahal aku gak begitu bisa klo ngomong pake bahasa londo itu… klo bahasa jowo pasti bisa lah hehehehe… sedikit crita nich, aku 4 tahun bergelut d dunia kehutanan tapi sekarang harus bergelut d dunia pertanian… iyaaa memang pertanian adalah background pendidikan aku… siap gak siap… aku harus siap, semua memang butuh proses… segala sesuatu klo d jalanin dengan tulus, ikhlas dan senang hati pasti banyak jalan :)… Terimakasih Ya Allah… semoga amanah yang d berikan kepada hamba bisa bermanfaat & mudahkan-lah segala kesulitan hamba… Amin yaa robbalalamin.


Jadilah seperti AKAR yang gigih mencari Air… menembus tanah yang keras demi sebatang pohon… Ketika pohon tumbuh, berdaun rindang, berbunga indah, menampilkan eloknya pada dunia & mendapatkan pujian… tetapi AKAR tidak Iri… Ia tetap bersembunyi dalam tanah… Itulah makna sebuah ketulusan & keikhlasan… Manusia yang memiliki ketulusan, kesabaran & ketegaran ibarat sebuah AKAR… 😀


Ya Allah… ajari aku tersenyum meski berat pundak memikul beban

Ya Allah… ajari aku rendah hati, karena hanya Engkau yang Maha Tinggi 😛

