Aduuuh senengnya… 😀 bisa ngerasain dapat Award pertama dari sahabat Blogger Fikriyansyah sebenernya dunia Blog adalah dunia baru buat aku tapi apa salahnya untuk mencoba dan belajar ngeblog… so ternyata dunia Blog menyenangkan apalagi kalau baca postingan2 yang lucu – lucu rasane kayak orgil baru hehehehe 😆 Ok… terimakasih sobat Blogger aku akan terima Award ini dengan senang hatiii… Semoga silaturrahmi terus terjalin… LOVE YOU ALL… MUUUAAAHHH 😉


ooo… iya sampai lupaaa… ❗ katanya kalau dapat Award ini harus menceritakan 8 hal tentang penulisnya… so jujur sebenernya aku susah klo cerita tentang jati diri… 🙄 because gak tau apa yang harus d ceritakan yaaa… ❓ Ok deh aku akan cerita 8 hal tentang diri aku… idih jadi maluuu… 😳


1. Aku orang jawa tengah ( Cepu ) asli… 😮

2. Aku anak pertama dari lima bersaudara… 😯

3. Aku orangnya sederhana/simple gak suka neko – neko alias apa adanya… 😳

4. Aku orangnya cuek katanya temen-temen d dunia nyata lhooo… cuek bukan berarti sombong, cuek yang d maksud adalah cuek yang gak suka ngurusin pribadi orang lain… 😆

5. Aku orangnya baik hati dan tidak sombong… hehehehe 😛

6. Aku orangnya pendiem klo baru kenal tapi klo udah kenal bisa rame juga… :mrgreen:

7. Aku orangnya sabar juga lhooo… 😳

8. Aku juga orang penyayang… ➡ apalagi klo lihat orang dekat ato sekitar kita menderita/kesusahan rasane pengeeen membantu… meskipun membantu bukan harus dengan uang too… dengan dukungan moral ato materiel setidaknya bermanfaat utk orang lain… 😉


Heeemmm selesai sudah… 😉 ternyata beraaat juga yaaa… nulis tentang diri sendiri tapi It’s Ok… 😳 setidaknya teman – teman Bloger tahu tentang jati diri penulis hehehehe 😀


OMG sampai lupaaa…. 😦

masih ada 1 pesan lagi dari sobat Blogger… 😉 Award ini akan aku bagi dengan semua sobat Blogger yang lain… 🙄 semoga kalian senang menerima… Ok friend… pleased to meet you all 😀

alavictor

detiker

Heru Purwanto

Hendry Ferdinan

situsonline

vensca81

